Es Krim Buatan Sendiri

Meski bahannya sederhana, rasanya enak. Susu, telur, krim, gula, buah, dan penyedap rasa akan mencampurkan hampir semua rasa dari suguhan lezat ini. Es krim buatan rumah akan dimulai dengan basis krim. Menambahkan buah-buahan paling matang yang tersedia akan meningkatkan rasa dan menimbulkan kegemparan di meja saat disajikan.

Melalui proses pembekuan ditambahkan bahan lain yaitu es dan udara. Pada dasarnya semakin banyak Anda mencampurkannya, semakin banyak udara di dalam es krim dan semakin ringan es itu. Saat Anda berbelanja, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa kotak lebih berat daripada yang lain meskipun ons cairannya sama. Itu karena udara yang tercampur selama proses pembekuan. Es krim premium akan lebih berat daripada es krim lainnya yang lebih murah.

Ada dua gaya dasar. Gaya Amerika, juga disebut gaya New York atau Philadelphia dan gaya custard atau gaya custard Prancis. Gaya Amerika dibuat tanpa kuning telur dan tidak perlu dimasak.
Jenis custard menggunakan telur yang ditambahkan ke susu panas dan gula. Mengocok campuran dengan api kecil sampai melapisi bagian belakang sendok untuk mengawali camilan dengan baik. Es krim yang kaya dan lembut ini merupakan hasil campuran kuning telur yang berfungsi sebagai pengemulsi. Jenis custard harus didinginkan setidaknya satu jam sebelum dibekukan. Gaya Amerika dibuat tanpa tambahan telur dan tanpa pemasakan. Ini adalah es krim dengan rasa yang lembut karena sedikit bahan yang digunakan.

Es krim buatan rumah dapat dibuat dengan alat pembuat engkol tangan atau yang elektrik. Jika tidak ada yang tersedia, Anda dapat memasukkan campuran ke dalam freezer dan membiarkannya membeku. Dianjurkan untuk mengeluarkannya sesekali dan aduk dengan baik agar sedikit lebih halus dan menambahkan udara yang kita bicarakan.

READ  Smart Ideas: Clothing Revisited

Setelah campuran mengental di mesin Anda dan sulit diaduk, keluarkan dan pindahkan wadah ke freezer. Membiarkannya membeku selama beberapa jam akan membantu meningkatkan rasa. Ini juga tugas yang sulit karena semua orang tahu betapa enaknya itu.
Mengambil resep dasar es krim vanila dan berkreasi dengan buah-buahan yang sangat matang dan mungkin beberapa kacang, seperti kenari atau pecan, akan meningkatkan rasa dan membuat mulut Anda mulai berair bahkan sebelum hampir selesai. Ini bisa menjadi kegiatan keluarga yang luar biasa dan dapat digunakan pada piknik atau barbekyu halaman belakang. Ini adalah makanan penutup yang sempurna untuk tua dan muda. Membuat es krim saat tidak ada freezer yang tersedia sebagai penutup adalah mungkin. Perbedaannya terletak pada teksturnya. Tanpa pembekuan, konsistensi sajiannya akan lebih lembut.

Beberapa buah yang mungkin ingin Anda tambahkan adalah persik, raspberry, pisang, atau stroberi. Cukup menumbuk buah dan menambahkannya ke dalam campuran selama proses mengaduk akan membuat semua bahan tercampur dengan baik. Perasa selain vanila juga bisa digunakan. Itu tergantung pada selera pribadi dan bereksperimen dengan rasa yang berbeda hanya akan meningkatkan pengalaman.Kuliner enak Kota Malang